Sabtu, 25 Agustus 2012

7 Selebritis Yang Tetap Cantik di Usia Tua



Selebriti Cantik
7 Selebriti yang Tetap Cantik di Usia Tua – Bertambahnya usia atau menjadi tua merupakan suatu hal yang paling ditakutkan sebagian perempuan terlebih selebriti.
Pasalnya, kecantikan akan pudar karena kulit menipis dan mengerut. Namun justru aa beberapa selebriti yang bisa melewati hal tersebut, dimana terlihat awet muda dan cantik walau usianya menua.
Nah, siapa saja mereka ?

Vanessa Williams (48)

Ia tidak menampik bahwa pernah melakukan suntikan botoks sesekali untuk terlihat muda dan mempertahankan kecantikan dirinya. Tetapi bintang Desperate Housewives ini juga rajin praktik pilates dan mengikuti kelas tari juga lho!

Cindy Crawford (45)

Super model kenamaan yang juga mantan istri Richard Gere ini memfokuskan perhatiannya pada rambut. “Anda bisa saja melakukan operasi plastic di dunia ini. Tetapi, warna rambut tidak bisa menipu agar Anda terlihat muda lebih lama,” katanya saat diwawancarai Allure.

Kate Winslet (36)

Bintang The Contagionpada tahun 2001 ini dikenal menolak operasi plastik. Saat ia diwawancarai oleh The Huffington Post iapun berbagi rahasia untuk selalu tampil cantik yaitu tampil sealami mungkin.

Oprah Winfrey (57)

Ia sangat berterimakasih kepada Andre Walker yang merupakan penata rambutnya. Walker dinyatakan berhasil membuat rambut Oprah terlihat sehat dengan cara menjaugkannya dari pengering rambut dan juga pelurus rambut setidaknya tiga hari dalam sepekan.
“Saat rambut saya tidak diblow,itulah waktu yang tepat untuk dikuncir kuda dengan cara ditarik ke atas. Kuncir kuda inilah yang membuat saya lebih bergaya,” ujarnya.

Sarah Jessica Parker (46)

Bintang Sex and the City memiliki rahasia yang sangat sederhana, ia selalu mengaplikasikan tabir surya pada kulitnya. Ia juga berkomitmen untuk tetap sehat dan bugar. “Saya melakukan yoga kapanpun saya bisa lakukan,” ujarnya.

Demi Moore (48)

Menjadi istri yang jauh lebih muda dari pasangan, membuat Moore harus mahir menjaga penampilan dan merawat kulit agar tidak berkerut. Ia yang memang selalu terlihat muda ini sesering mungkin dan secara teratur membubuhkan pelembab pada kulitnya.
“Tidak peduli selarut apapun saya pulang ke rumah, saya harus membersihkan wajah dan memberikan pelembap. Saya sangat percaya bahwa jika fokus pada perawatan kulit, maka saya tidak akan membutuhkan banyak riasan wajah,” katanya pada Marie Claire.

Halle Berry (45)

Apakah rahasia tampil muda Halle Berry? Pada Marie Claire ia berbagi rahasia bahwa ia tidak pernah melewatkan pengelupasan kulit, ia juga memberikan vitamin C murni sebelum ia membubuhkan pelembap pada wajahnya

Sumber
◄ Newer Post Older Post ►