Senin, 20 Agustus 2012

6 Tipe Bokong yang Dimiliki Selebritis dan Cara Olahraganya

Bentuk bokong yang ideal dan indah merupakan idaman bagi kaum hawa. Beruntung bagi yang memiliki bokong yang ideal, namun jangan berkecil hati yang belum sesuai dengan keinginannya. Ini beberapa tipe bokong dan jenis olahraga pembentuk bokong ideal dan indah :

1. Pretty Pert
Tipe ini dicirikan dengan bentuk yang menonjol, lembut sekaligus kencang. Selebritas yang punya pantat jenis ini antara lain Jeniffer Lopez.

Bentuk pantat jenis ini didapatkan dengan melakukan gerakan walking-lunges, atau jalan kaki dengan menekuk kaki serendah mungkin. Cukup 2 kali sehari saja agar otot-ototnya punya waktu yang cukup untuk istirahat.

2. Apple Bum

Dicirikan dengan bentuk yang sangat bulat, terangkat tinggi dan kelihatan kencang. Contoh yang paling mewakili jenis ini adalah pantat Kim Kardashian.

Cara mendapatkan bentuk pantat seperti sang sosialista berpantat besar ini adalah dengan sering-sering naik turun tangga. Tidak hanya dengan berjalan pelan, sesekali lakukan dengan berlari.

3. Pear Bum

Ciri-cirinya adalah lembut di bagian ujung, dengan otot yang kuat di sekitar pinggang. Contoh selebritas dengan pantat seperti ini adalah Kelly Brook.

Cara mendapatkannya adalah dengan melakukan gerakan side-lunges, yakni melebarkan kaki ke satu sisi lalu menekuk lutut serendah mungkin. Lakukan sambil mengangkat beban, bergantian antara kaki kanan dan kiri.

4. Saggy Sue

Guratan otot tidak terlalu tampak pada tipe ini, begitu juga bentuknya tidak terlalu tegas. Cenderung tampak turun atau kendur. Contohnya adalah pantat milik selebritas Tara Reid.

Cara memperbaikinya adalah dengan jalan menanjak, menaiki tangga, bersepeda serta melakukan aerobik.

5. Bang-on Bum

Bentuk pantat tipe ini cirinya lumayan kencang, punya bentuk yang tegas tetapi tidak terlalu menonjol. Contohnya adalah seperti Pippa Middleton.

Cara memperbaikinya adalah dengan melakukan squats (berdiri di tempat lalu bergerak naik turun dengan cara menekuk lutut). Pola makan yang seimbang juga perlu dijaga.

6. Michael Flatlet

Tipe ini adalah tipe orang-orang yang tidak punya pantat, baik karena kurang berotot di bagian tersebut maupun kurang banyak timbunan lemaknya. Contoh yang paling mewakili adalah Victoria Beckham.

Cara memperbaiki bentuk pantat seperti ini adalah dengan melakukan gerakan squats. Selain itu, lakukan side-lying leg raises atau mengangkat kaki dalam posisi berbaring menyamping.


◄ Newer Post Older Post ►