Sabtu, 25 Agustus 2012

5 Seleb yang Terinspirasi Gaya Busana Lady Gaga



kostum yang sering dikenakan lady gaga selalu menjadi hal yang kontroversial
doc. digitalspy.co.uk
SelebNews.com – Gaya busana Lady Gaga memang dikenal sangat fenomenal, dan karena gaya busananya yang nyentrik itulah kabarnya Lady Gaga telah sukses mendulang prestasi menjadi salah satu dari 100 wanita paling berpengaruh di dunia versi majalah Forbes.
Namun rupanya keberanian Gaga yang selalu ingin tampil beda telah membuat banyak musisi dan seleb lain terinspirasi untuk meniru gayanya yang dikenal menggelegar.
Walaupun kita kenal gayanya memang kontroversial (bukan hanya di Indonesia, namun juga seluruh dunia), ternyata pelantun lagu Born This Way itu rupanya telah menjadi panutan. Tak hanya bagi Litle Monster sendiri, namun juga bagi musisi dan seleb-seleb lainnya.
Nah, siapakah kira-kira para seleb yang terinspirasi Gaya busana Lady Gaga yang kontroversial, fenomenal, serta menggelegar itu?. Check It Out!.

1. Beyonce Knowles

Siapa yang tak tahu penyanyi yang satu ini?. Selain dikenal dengan talenta suara yang menggelegar, Beyonce juga dikenal sebagai wanita yang mempunyai rupa dan tubuh yang menawan. Tak heran, dirinya selalu menjadi sorotan media setiap tampil di hadapan publik.
penampilan dalam lagu terbaru beyonce
doc. buzzfeed.com
Namun satu hal yang dapat kita kenali dari penyanyi yang satu ini. Penampilannya berubah drastis sejak kehadiran Lady Gaga di panggung hiburan dunia.
Dulu, dalam setiap penampilannya ibu satu anak ini lebih sering membiarkan rambutnya tergulai lemas kebawah tanpa dandanan yang berkelap-kelip dari atas ke bawah. Sejak Lady Gaga ikut memeriahkan panggung hiburan dunia, rupanya Beyonce menyadari bahwa dengan talenta suara dan tubuh yang memukau saja tak cukup. Untuk itulah, kiranya penampilan dan kostum pun harus mendukung.
Rupanya, seleb yang satu ini memang terinspirasi gaya busana Lady Gaga.

2. Rihana

Sekilas memang tak ada yang aneh ketika melihat Rihana melantunkan tembang bertajuk Umberella. Ya, pada saat itu memang tak ada yang pernah menyangka bahwa seleb yang satu ini merupakan calon seleb yang kontroversial dari segi penampilan serta tariannya yang eksotis.
perubahan mode rihana dalam setiap lagu yang dibawakannya
doc. buzzfeed.com
Namun dalam waktu singkat, rupanya Rihana dapat merubah penampilannya menjadi seorang seleb yang sensasional, dan hal itu tentunya merupakan kehebohan besar bagi mereka yang mengidolakan pelantun tembang Umberella ini.
Lagi-lagi, sosok Lady Gaga memang membawa perubahan besar. Terutama bagi seleb wanita yang ingin memulai pertunjukan dan tampil beda di depan publik.

3. Nicki Minaj

Soal kostum dan dandanan, Nicki Minaj memang dikenal sebagai sosok yang kreatif. Nicki bisa memilih dandanan dengan sangat pas dalam setiap penampilannya. Tapi, taukah anda jauh sebelum dirinya populer seperti sekarang, ternyata Nicki kerap tampil dengan dandanan seadanya.
kumpulan kostum nicki minaj
doc. buzzfeed.com
What?!, seorang Nicki Minaj tampi dengan dandanan seadanya?. Ya, mungkin merupakan suatu yang menghebohkan bagi anda. Kali ini, Lady Gaga benar-benar memberikan inspirasi lebih bagi Nicki Minaj Dalam memoles penampilannya serta menjadi populer dan terkenal seperti saat ini.

4. Christina Aguilera

Seleb yang satu ini memang selalu ingin tampil seksi di depan publik. Namun, di awal kemunculannya Christina Aguilera selalu tampil dengan busana dan gaya yang wajar dibalik talenta suara dan kemolekan tubuhnya.
Seiring berjalannya waktu, entah mengapa tampilan dan dandanan Christina Aguilera berubah total. Christina Aguilera mulai mencoba berbagai model, gaya, serta penampilan yang akan melengkapi talenta suaranya yang menawan. Dirinya pun sepertiya mulai asyik dengan eksperiman yang ia buat.
ini dia seleb yang selalu ingin terlihat seksi
doc. buzzfeed.com
Selalu mencari alternatif fashion yang nyaman di lihat dan sedap dipandang sehingga tak hanya suaranya yang akan membuat penonton pingsan begitu mendengarnya, namun juga dandanan yang super seksi akan mengguncang jantung para penonton bahkan sebelum Christina mulai menyanyikan sebuah lagu.

5. Katy Perry

Siapa yang tak kenal dengan seleb yang selalu dibuntuti oleh ribuan paparazzi ini?. Tembang yang dinyanyikan oleh Katy Perry selalu menjadi idola dan ngehits di seluruh belahan bumi ini.
Sebelum Katy Perry terkenal seperti sekarang, dirinya selalu mengenakan kostum dan busana yang biasa-biasa saja. Namun lihat, setelah Katy terkenal seperti sekarang ini dirinya mulai merubah mode dan penampilannya. Kini Katy Perry mulai mengenakan kostum dan busana yang eksperimental, fenomenal, dan kontroversial. Tak kalah dengan gaya dan busana yang dikenakan Lady Gaga.
Bahkan, saking terobeseinya Katy Perry untuk berganti gaya dan busana, dirinya sempat beberapa kali berganti gaya serta warna rambut dalam setiap penampilan sensasionalnya. Katy pun pernah menyatakan bahwa sampai kapan pun gayanya akan terus berubah. Wah, Seleb yang satu ini rupanya punya komitmen terhadap penampilannya sendiri!.
salah satu seleb yang terinspirasi gaya busana lady gaga
doc. buzzfeed.com
Rupanya gaya busana Lady Gaga telah membawa pengaruh yang besar bagi seleb-seleb diatas. Tak heran, banyak orang yang terobsesi untuk menjadi Litle Monster!. Pasalnya, bukan penggemar saja yang mengidolakan gaya sosok Lady Gaga yang fenomenal. Bahkan seleb dan penyanyi lain pun ikut terinspirasi untuk menyaingi sosok Lady Gaga yang telah dikenal dunia.
 
 
 
sumber
◄ Newer Post Older Post ►