Sabtu, 11 Agustus 2012

5 Makanan Yang Dihidangkan Dalam Keadaan Hidup

Makan yang dihidangkan dalam keadaan hidup mungkin bagi sebagian orang akan menjijikan namun diberbagai belahan dunia ada beberapa makanan yang disantap masih dalam keadaan hidup. Nah pasti kamu ingin tahu makanan apa aja itu yang dimakan masih hidup? Simak 5 Makanan Yang Dihidangkan Dalam Keadaan Hidup berikut ini.

1. Casu Marzu (Italia)

Makanan ini sebanrnya adalah sebuah keju yang dibaut dari susu domba yang uniknya dari Casu Marzu ini adalah ada cacing cacing putih yang akan menari nari yang akan kamu santap. Cacing cacing ini berasal dari hasil fermentasi susu domba yang berlebihan.  Casu Marzu sendiri memiliki manfat yang sangat besar bagi kejantanan pria, tertarik untuk menyantapnya.

2. Udang Mabuk (China)

Kenapa disebut hudang mabuk sebap hidangan ini disajikan dengan udang yang sengaja dibuat mabuk kemudian udang yang mabuk tadi disiram mengunakan air yang masih sangat panas. Tertarik untuk menyantapnya.

3. Ikizukuri/Sashimi hidup (Japan)

Ikizukuri merupakan makanan khas jepang yang menyajikan makanan dari laut yang disajikan dalam keadaan hidup hidup. Hidangan Ikizukuri yang disajikan dalam keadaan sudah terkupas namun hebatnya ikan ikan yang telah dikupas ini tidak mati dan masih hidup sehinga koki koki yang memasak masakan ini harus memiliki keahlian khusus untuk menjaga ikan ikan yang dihidangkan tetap dalam keadaan hidup untuk kamu makan.

4. Tiram Mentah

Banyak mitos yang menyebutkan jika memakan tiram mentah maka akan meningkatakan gairah seksual, sehinga banyak orang khusunya didaerah pesisir pantai banyak yang memakan tiram mentah sebagai menu faforitnya. Namun sebenarnya memakan tiram mentah tidak lah baik sebap dengan memakan tiram mentah dapat menderita gangguang darah, ataupun infeksi darah yang juga dikenal sebagai Vibrio vulnificus septicemia.

5. Sannakji (Korea)

Sannakji merupakan makanan yang sangat populer di Koera makanan ini terbuat dari gurita yang masih hidup yang dibumbui dengan wijen dan minyak wijen. Namun dalam mengkonsumsi makanan ini sebaiknya kamu harus berhati hati kunyahlah gurita dengan benar sampai lembut jika tidak maka beberapa bagian tubuh gurita akan menyumbat tenggorokan yang menyebapkan kamu sulit bernapas.
Gimana apa tertarik untuk menikmati semua makanan diatas yang semua dihidangkan dalam keadaan masih hidup.
◄ Newer Post Older Post ►