Jumat, 17 Agustus 2012

5 Hal Yang di Lakukan Wanita Ketika Marah


5 Hal yang dilakukan wanita saat marah
Pria sering kewalahan jika menghadapi wanita saat marah. Mereka akan terus menangis dan rewel. Jika sedang menginginkan sesuatu, wanita akan melakukan segalanya agar pria memenuhi tuntutan mereka. Berikut adalah lima hal yang dilakukan wanita ketika marah, seperti dilansir Boldsky.

1. Membanting barang-barang di sekitar mereka. Sebagian wanita sering melakukannya ketika marah. Apa pun yang ada di dekat mereka pasti tidak selamat. Wuih..Kabur!

2. Sok cuek. Wanita selalu pasang tampang sok cuek saat marah. Ketika kamu mengajaknya ngobrol, eh..dia malah memperbesar suara TV atau tidak menggubrismu sama sekali. Ah..Itu sudah biasa!

3. Tidak menjawab telpon atau bahkan mematikannya. Wanita lebih sering mematikan atau tidak menjawab panggilan telpon ketika sedang marah. Padahal sebenarnya mereka sih pengen banget menekan tanda accept.

4. Mengembalikan hadiah pemberian pacar. Hmm..Drama Queen banget sih! Sebagian wanita akan mengancam pacarnya dengan trik mengembalikan semua hadiah.

5. Mengancam putus. Ini nih yang paling sering dilakukan wanita, tanpa pernah berpikir panjang terlebih dulu. Padahal ancaman ini tidak betulan lho. Yah, asal ceplos sewaktu mereka marah. Eh..Pas diputus beneran, mereka mewek minta balikan.

Melampiaskan rasa marah pada hal negatif, malah bisa merugikan diri kita sendiri. Bicaralah baik-baik pada pacar! Marah sih boleh, tetapi kepala tetap harus dingin.

sumber

◄ Newer Post Older Post ►