Jumat, 17 Agustus 2012

5 Gaya Pacaran Yang Sering di Lakukan


5 Gaya pacaran yang sering dilakukan
Tidak semua orang punya tujuan yang sama saat memutuskan untuk pacaran. Setidaknya, ada lima jenis gaya berpacaran yang sering dilakukan orang-orang, demikian seperti yang dilansir dari Your Tango.
Pacaran dengan komitmenGaya pacaran yang pertama, penuh dengan komitmen. Jika Anda sedang menjalani hubungan seperti ini, bisa jadi si dia adalah orang yang tepat bagi Anda. Sebab rencana masa depan sudah tersusun dengan baik dan pasangan tidak ragu untuk melangkah ke jenjang berikutnya.
Pacaran awet tetapi...Kalau yang satu ini, adalah gaya berpacaran yang awet hingga beberapa lama. Namun belum ada kepastian atau komitmen yang diberikan untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius.
Pacaran gonta-ganti pasanganSebutan player biasanya melekat pada orang yang suka gonta-ganti pasangan dengan cepat saat pacaran. Entah mereka memikirkan komitmen atau tidak, yang jelas gaya pacaran seperti ini sebaiknya dihindari.
Pacaran mesumBagi beberapa orang, pacaran hanya sekadar alat untuk melampiaskan nafsu semata. Mereka terus menggunakan alasan aktivitas seksual sebagai bukti cinta.
Pacaran sambil mengeruk hartaJulukan orang yang suka pacaran sambil mengeruk harta kekasihnya adalah si matre. Apakah Anda merasa bahwa pasangan Anda juga begitu? Kalau iya, segera putuskan dan cari yang baru saja.
Nah, itu dia berbagai gaya pacaran yang sering dilakukan orang-orang. Kalau Anda, selama ini berpacaran dengan gaya apa?

sumber

◄ Newer Post Older Post ►